TRIBUNNEWS.COM,
JAKARTA -Menjembatani adibusana (haute couture) dengan teknologi tingkat
tinggi, Lenovo meluncurkan laptop terbaru IdeaPad U300s Ultrabook yang didesain
untuk konsumen yang berorentasi fashion yang menginginkan produk stylish, kuat
dan produktif.
Ilustrasi
Menggunakan
prosesor Intel Core i7 generasi ke-2 dengan Intel Turbo Boost Technology 2.0,
bisa melakukan boot up dalam waktu 10 detik dengan enhanced experience 2.0
RapidDrive SSD techonology. Layar yang digunakan 13,3 inchi ultra-ramping 16:9
layar lebar memori 4GB DDR3 dan penyimpanan SSD hingga 256GB.
Meski
memiliki desain ultra-ramping, baterai mempunyai daya tahan 8 jam untuk
digunakan secara produktif atau 30 hari dalam posisi standby. Dengan Lenovo
RapidCharge, baterainya dapat discharge hingga 50 persen kapasitas hanya dalam
waktu 30 menit. U300s dilengkapi dengan bluetooth, Wifi 802.11n kecepatan
tinggi, konektor USB2.0 dan USB 3.0 dan webcame 1.3M (720p HD) terintegrasi.
Produk
seharga US$ 1.699 mempunyai ketebalan 0,6 inchi (14.9 mm), dibuat menggunakan
cangkah alumunium satu keping untuk mendapatkan produk yang ringan yakni berat
kurang dari 3 pon (1.36 kilogram). Tersedia dalam warna Graphite Grey atau
edisi terbatas Clementine Orange yakni warna warni trendi yang dibuat melalui
proses elektrosida dan sandblast untuk menciptakan produk anti gores.
Dibandingkan
produk lainnya, di bagian bawah produk itu tanpa tidak banyak skrop maupun
saringan lubang angin, sehingga tidak akan terasa panas saat diletakkan di
pangkuan.
"Ventilasi
ke sela kiri, dibawah screen, keluar bisa dari dalam udara, Dipasangi klep.
Jadi tidak akan masuk," ungkap Cung Cien, Business Development Manager
Lenovo Indonesia saat peluncuran produknya di fX Senayan, Jakarta, belum lama
ini.
IdeaPad
U300s menampilkan grafis HD, output HDMI dan speaker stereo terintegerasi
dengan SRS Premium. Sorround Sound untuk pengalaman suara mengesankan. Laptop
dilengkapi Intel Wireless Display (WIDi) sesuai dengan aslinya.
Produk
ini idenya dari buku tipis di bawa kemana-mana tapi lebih canggih serta
ditujukan bagi kalangan muda berusia 25-45 tahun, untuk laki-laki yang tinggal
di kota besar, metro seksual. Dan juga untuk female yang suka style dan suka
desain.
No comments:
Post a Comment